Path: TopProsiding Seminar NasionalSEMADIK2018

MODEL PEMBELAJARAN VISUALIZATION, AUDITORY, AND KINESTETHIC (VAK) UNTUK MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA

-

Proceeding from jhptump / 2018-05-11 17:57:25
By : Diah Ayu Prabawati, Universitas Muhammadiyah Purwokerto (ayudiah026@gmail.com)
Created : 2018-05-11, with 1 files

Keyword : berpikir kreatif, model VAK

Tujuan dari penulisan artikel ini adalah: (1) mendeskripsikan kemampuan berpikir kreatif, (2) menjelaskan langkah-langkah model pembelajaran Visualization, Auditory, Kinestethic (VAK), (3) menjelaskan hubungan model pembelajaran Visualization, Auditory, Kinestethic (VAK) dan kemampuan berpikir kreatif matematis siswa. Metode yang digunakan dalam penulisan artikel ini adalah kajian pustaka dari berbagai sumber buku dan jurnal. Hasil kajian yang diperoleh yaitu: (1) pengetahuan tentang berpikir kreatif, (2) langkah-langkah model pembelajaran Visualization, Auditory, and Kinestethic (VAK), (3) hubungan model pembelajaran Visualization, Auditory, and Kinestethic (VAK) dan kemampuan berpikir kreatif matematis siswa.

Description Alternative :

-

Give Comment ?#(0) | Bookmark

PropertyValue
Publisher IDjhptump
OrganizationUniversitas Muhammadiyah Purwokerto
Contact Namedigilibump
AddressJln. Raya Dukuhwaluh
CityBanyumas
RegionJawa Tengah
CountryIndonesia
Phone(0281) 636751, 630463, 634424
Fax(0281) 637239
Administrator E-maildigilib@ump.ac.id
CKO E-maildigilib@ump.ac.id

Print ...

Contributor...

  • , Editor:

Downnload...