Path: TopProsiding Seminar NasionalSEMADIK2018

MODEL PEMBELAJARAN VISUALIZATION, AUDITORY, AND KINESTETHIC (VAK) UNTUK MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA

-

Proceeding from jhptump / 2018-05-11 17:57:25
Oleh : Diah Ayu Prabawati, Universitas Muhammadiyah Purwokerto (ayudiah026@gmail.com)
Dibuat : 2018-05-11, dengan 1 file

Keyword : berpikir kreatif, model VAK

Tujuan dari penulisan artikel ini adalah: (1) mendeskripsikan kemampuan berpikir kreatif, (2) menjelaskan langkah-langkah model pembelajaran Visualization, Auditory, Kinestethic (VAK), (3) menjelaskan hubungan model pembelajaran Visualization, Auditory, Kinestethic (VAK) dan kemampuan berpikir kreatif matematis siswa. Metode yang digunakan dalam penulisan artikel ini adalah kajian pustaka dari berbagai sumber buku dan jurnal. Hasil kajian yang diperoleh yaitu: (1) pengetahuan tentang berpikir kreatif, (2) langkah-langkah model pembelajaran Visualization, Auditory, and Kinestethic (VAK), (3) hubungan model pembelajaran Visualization, Auditory, and Kinestethic (VAK) dan kemampuan berpikir kreatif matematis siswa.

Deskripsi Alternatif :

-

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID Publisherjhptump
OrganisasiUniversitas Muhammadiyah Purwokerto
Nama Kontakdigilibump
AlamatJln. Raya Dukuhwaluh
KotaBanyumas
DaerahJawa Tengah
NegaraIndonesia
Telepon(0281) 636751, 630463, 634424
Fax(0281) 637239
E-mail Administratordigilib@ump.ac.id
E-mail CKOdigilib@ump.ac.id

Print ...

Kontributor...

  • , Editor:

Download...